Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Kisah Dongeng Anak Berdada Emas yang Menyelamatkan Ibunya Dari Tahanan Raja

Info informasi Kisah Dongeng Anak Berdada Emas yang Menyelamatkan Ibunya Dari Tahanan Raja atau artikel tentang Kisah Dongeng Anak Berdada Emas yang Menyelamatkan Ibunya Dari Tahanan Raja ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
 KISAH DONGENG ANAK BERDADA EMAS YANG MENYELAMATKAN IBUNYA DARI TAHANAN RAJA
Alkisah di zaman dahulu ada seorang Raja Bijaksana yang sangat dicintai rakyatnya. Sayangnya kehidupan sang raja terasa kurang sempurna, karena pernikahan yang sudah berjalan puluhan tahun dengan permaisuri belum juga dikaruniai anak.

Begitu cintanya sang raja kepada istrinya sampai tak tega untuk mencari istri lain agar bisa meneruskan keturunan untuk dirinya.

Sering ia cemas ketika mau tidur di malam hari, "siapakah nanti yang akan meneruskan tahta kerajaanku ini, masakan kerajaan leluhurku ini akan berakhir tanpa ada garis keturunanku dan dilanjutkan dengan pewaris yang tidak mengenalku," ungkap sang raja.

Diam-diam sang permaisuri memperhatikan raut sedih sang raja ketika mereka akan tidur. Hingga suatu hari sang ratu berkata, duhai raja kesayanganku yang berkumis tipis melengkung, jangalah engkau bersedih terus, dinda juga merasa tersiksa melihat engkau begini setiap hari.

Aku tau engkau sudah lama menginginkan seorang anak pewaris tahta kerajaanmu, carilah wanita lain untuk kau jadikan selir dan bisa meneruskan keturunanmu.

Namun dengan satu syarat, kau tak boleh lebih mencintainya melebihi aku. Begitu juga dengan jatah kimpoi, ia hanya boleh 2 minggu sekali sedangkan aku tetap setiap hari dan 3 kali dalam sehari huahahahaha, ungkap sang ratu sambil tertawa terkekeh-kekeh bagai keledai.

Oke nanang wae, bagaimanapun engkau tetap istri kesayanganku dan tempatmu dihatiku tidak akan pernah digantikan sampai kapan pun, jawab raja. Setelah mendapatkan restu kimpoi lagi dari sang ratu.

Raja kemudian membuat senyembara berhadiah kepada para pengawal, pegawai istana beserta kacung-kacung demak setianya. Ia bertitah, dengarkan wahai semua hamba-hambaku, malam ini bergegaslah ke rumah-rumah penduduk.

Dan menyusuplah diam-diam ke sekitar rumah mereka. Jika kau dapati ada seorang gadis perawan yang berkata, seandainya aku bisa menjadi istri raja tentu aku akan memberikan seorang anak dari darah daging keturunannya.

Malam menjelang subuh, hujan turun dengan lebatnya hingga membuat para utusan raja terpaksa berteduh dirumah-rumah penduduk.

Seorang pengawal raja sayup-sayup mendengar pembicaraan seorang gadis cantik yang berkata kepada dirinya sendiri, seandainya saja aku terlahir dari keluarga bangsawan dan bukan keluarga miskin tentu aku bisa mendekati raja dan menjadi salah satu istrinya meski mustahil untuk menggantikan kedudukan permaisuri.

Aku tentu akan segera hamil dan memberikan tiga anak, ya tiga anak bukan seorang anak lagi, satu perempuan dan dua anak laki-laki dari darah daging keturunannya sendiri dan semua dadanya memiliki emas sebagai tanda lahirnya.

Perkataan itu didengar pengawal raja, dan bukan hanya sekali saja, sudah 2 kali gadis cantik tapi kismin ini mengulang perkataannya. Tanpa menunggu reda hujan yang lebat, dengan berlari lenggang kangkung sambil kehujanan pengawal tersebut segera mengabarkan berita gembira tersebut kepada sang Raja.

Demikian artikel tentang Kisah Dongeng Anak Berdada Emas yang Menyelamatkan Ibunya Dari Tahanan Raja ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Kisah Dongeng Anak Berdada Emas yang Menyelamatkan Ibunya Dari Tahanan Raja ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.